Jennifer Aniston Dituduh Perebut Kekasih

Jennifer Aniston Dituduh Perebut Kekasih
Jennifer Aniston Dituduh Perebut Kekasih
LOS ANGELES - Jennifer Aniston boleh saja menyebut Angelina Jolie sebagai perusak rumah tangga. Khususnya setelah sang mantan suami Brad Pitt jatuh ke pelukan aktris berbibir sensual tersebut. Kali ini justru Aniston yang mendapatkan cap buruk itu setelah berpacaran dengan bintang Your Highness Justin Theroux.

 

Aniston dan Theroux mulai memublikasikan kebersamaan mereka pekan lalu dalam acara MTV Movie Awards. Pada saat yang sama, Theroux dikabarkan berpisah dengan kekasihnya, Heidi Bivens. Perempuan yang berprofesi sebagai costume designer tersebut memilih meninggalkan rumah yang ditempati bersama Theroux selama beberapa tahun terakhir.

 

"Dia (Bivens) sangat kecewa. Mereka berpacaran 14 tahun," jelas juru bicara Bivens kepada New York Post. "Mereka bertemu ketika Heidi berusia 20 tahun dan Justin 25 tahun. Dia pindah dari rumah mereka pekan lalu dan tidak berkomentar apa-apa," imbuhnya.

 

Tentu Theroux langsung menyangkal klaim tersebut. Juru bicara pria 39 tahun itu menyebut bahwa hubungan Theroux dengan Bivens bermasalah jauh sebelum Theroux dekat dengan Aniston.

 

LOS ANGELES - Jennifer Aniston boleh saja menyebut Angelina Jolie sebagai perusak rumah tangga. Khususnya setelah sang mantan suami Brad Pitt jatuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News