Wali Rilis Lagu di Pantura

Wali Rilis Lagu di Pantura
Wali Rilis Lagu di Pantura
BAND Wali akan merilis single terbarunya bertajuk Aku Bukan Bang Toyib, besok. Tak ingin biasa-biasa saja, peluncuran dikemas dalam bentuk konser mini. Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibor), dan Nunu (bass) melibatkan sejumlah musisi seperti Fadly ‘Padi’ dan Abdee ‘Slank’.

”Konser ini pasti akan menjadi konser spesial buat kita. Di sini kita berkolaborasi bareng musisi-musisi senior yang bakal memainkan lagu-lagu Wali,” ungkap Apoy usai latihan di DT Studio, Komplek Rukan D"Best Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (14/6).

Peluncuran single itu, kata dia, tidak dilakukan di Jakarta. Tetapi di sekitar jalur Pantai Utara (Pantura). ”Kita memang sengaja menggelar konser di sana. Kita nggak mau cuma press conference saja, tapi Wali ngeband juga untuk menghibur masyarakat di Pantura,” tuturnya.

Khusus Aku Bukan Bang Toyib, akan dibawakan bareng vokalis dan bassis Padi, Fadly dan Rindra. Sementara Abdee, Baron, dan musisi lainnya akan dilibatkan dalam lagu lainnya. Para musisi itu, mengaransemen ulang sejumlah lagu.

BAND Wali akan merilis single terbarunya bertajuk Aku Bukan Bang Toyib, besok. Tak ingin biasa-biasa saja, peluncuran dikemas dalam bentuk konser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News