Syahrini Pilih Bungkam soal Pengacara Ilegal

Syahrini Pilih Bungkam soal Pengacara Ilegal
Syahrini Pilih Bungkam soal Pengacara Ilegal
KASUS kontrak kerja antara Syahrini dengan perusahaan Blue Eyes hingga kini belum menemukan titik terang. Syahrini masih enggan menjelaskan soal kabar dirinya menggunakan pengacara yang tidak sah.

Bekas teman duet Anang Hermansyah yang ditemui usai mengisi acara DahSyat di Studio RCTI ini tak mau menanggapi ketika wartawan mencoba meminta pernyataan soal ia menjalani kasus hukum tanpa pengacara. "Maaf yah sayang, permisi. Saya buru-buru mau nyanyi lagi," elak Syahrini sambil menaiki mobil Mercy putihnya.

Kuasa hukum Blue Eyes Haryadi mengatakan, berdasarkan Pasal 1813 dan Pasal 1817 KHUP surat kuasa tim pengacara Syahrini bisa gugur demi hukum. "Kita ajukan keberatan dengan mundurnya Bambang Haryawan (tim kuasa hukum Syahrini), otomatis surat kuasa hukum yang dipegang Pak Warsito (juga) batal demi hukum," paparnya.

Sebelumnya, adik kandung dan juga manajer Syahrini, Aisyah Rani, menjamin kakaknya segera mengembalikan sejumlah uang yang sudah diterimanya dari rumah karaoke dan kafe Blue Eyes sebagai honor konser pada 27 Januari 2011. Saat itu, Syahrini terpaksa membatalkanya karena ayahnya tengah dalam kondisi sakit parah.

KASUS kontrak kerja antara Syahrini dengan perusahaan Blue Eyes hingga kini belum menemukan titik terang. Syahrini masih enggan menjelaskan soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News