Yoyo 'Padi' Sidang Didampingi Teman Band

Yoyo 'Padi' Sidang Didampingi Teman Band
Yoyo 'Padi' Sidang Didampingi Teman Band
JAKARTA - Sidang lanjutan kasus narkoba yang melibatkan drummer Padi, Surendro Prasetyo atau akrab disapa Yoyo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kemarin. Siang itu, suasana persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak kepolisian terasa berbeda. Kali ini Yoyo tak sendiri, tetapi dia didampingi Fadly dan Rindra.

Mantan suami Rossa itu nampak sumringah saat melihat vokalis dan bassis Padi itu datang. Pasalnya beberapa kali persidangan, dilewatinya tanpa teman dan keluarga. "Saya tidak menyangka saja. Tetapi Alhamdullilah teman-teman Padi datang. Terima kasih atas perhatiannya," ungkapnya usai persidangan.

Sebelumnya Fadly memang memberitahu rencana kedatangannya melalui pesan singkat. Tetapi Yoyo menganggapnya tidak serius. "Tadi sempat SMS-an, tapi saya nggak menyangka mereka beneran datang. Dan hari ini memang kebetulan Fadly ulang tahun," kata pria berkacamata itu lalu tersenyum.

Lalu kemana dua personel Padi lainnya, Ari dan Piyu? "Piyu lagi sibuk dan Yoyo memang bilang ke kita nggak perlu datang. Cuma memang kami pengen datang, memberikan dukungan. Kami mau dia tahu, Yoyo you will never walk alone. Kami akan selalu mendukung dari belakang," tutur Fadly.

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus narkoba yang melibatkan drummer Padi, Surendro Prasetyo atau akrab disapa Yoyo kembali digelar di Pengadilan Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News