Lima Bulan, Intan Nuraini Langsung Dilamar

Lima Bulan, Intan Nuraini Langsung Dilamar
Lima Bulan, Intan Nuraini Langsung Dilamar
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Intan Nuraini. Alumnus Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia itu, akan mengakhiri masa lajangnya usai Lebaran nanti. Pria bernama Donny Azwan Putra (30) yang menjadi calon suaminya. "Insyallah (menikah) Oktober tahun ini. Sampai saat ini persiapannya sudah 60 persen. Doakan saja semoga lancar," ungkapnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu malam (12/6).

Terkesan mendadak dan diam-diam. Terlebih selama ini, hubungan keduanya hampir tak pernah terekspos media. Namun menurut Intan, sejak awal berkenalan dan akhirnya berpacaran, dia dan Donny memang ingin langsung menikah. Dia dan pria yang bukan dari kalangan selebriti itu, baru membina hubungan percintaan selama lima bulan. Meski baru seumur jagung, Intan mantap melangkah ke pelaminan.

"Pacarannya lima bulan, Alhamdulillah langsung dilamar. Menurut kita kalau baru lamaran itu, kepastian menikahnya baru 50 persen. Jadi kita nggak mau terlalu gembar-gembor. Insyallah kalau sudah dekat waktunya kita kasih tahu, "katanya yang dilamar Donny, Maret lalu. Pelantun lagu Seperti Cokelat itu masih enggan menyebut tanggal pasti pernikahannya.

Intan yakin Donny merupakan the one. Sejak awal mengenalnya, dia merasakan kenyamanan. Pria yang lebih tua empat tahun darinya itu, merupakan calon pendamping yang selama ini diimpikannya. "Setelah mengenalnya dan menjalani hubungan, ternyata dia orang yang sangat baik dan dewasa. Aku butuh sosok yang dewasa, dan Donny bisa seperti itu," tuturnya lalu tersenyum.

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Intan Nuraini. Alumnus Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia itu, akan mengakhiri masa lajangnya usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News