Jennifer Berencana Nonton Timnas via Internet

Bepe Muat Tulisan soal Gugatan Lambang Garuda

Jennifer Berencana Nonton Timnas via Internet
SUPPORT - Para pemain timnas Garuda di depan pendukungnya di stadion. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Menjelang momen laga semifinal Piala AFF 2010 kontra Filipina, Kamis (16/12) malam ini, tak aktivitas berarti dari akun Twitter salah seorang pemain populer timnas Garuda saat ini, Irfan Bachdim. Di akun yang ber-ID IrfanBachdim10 dan sejauh ini memiliki lebih dari 211 ribu follower itu, tweet terakhir yang sempat muncul sampai dengan sekitar pukul 15.35 WIB, adalah ucapan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya (dan timnas), serta janji bahwa ia akan melakukan yang terbaik.

Kondisi sebaliknya justru terlihat di akun Twitter milik kekasih Irfan, Jennifer Kurniawan. Di akunnya yang diberi nama JenniferBachdim, dengan follower saat ini juga sudah lebih dari 23 ribu orang itu, aktivitas tweet-nya malah terlihat lebih aktif. Lebih jauh, cewek yang juga adalah saudara dari salah satu pesepakbola muda berdarah Indonesia, Kim Jeffrey Kurniawan itu, berdasarkan tweet-nya, tampak tak sabar pula menunggu laga timnas malam ini.

Jennifer misalnya, ketika membalas sebuah pertanyaan, menjawab bahwa dia juga berencana menyaksikan pertandingan semifinal timnas Garuda malam ini. "Iya saya mau nonton timnas via internet," katanya. Sementara sebelumnya lagi, ia pun sudah sempat menuliskan bahwa kendati musti masuk kerja dulu (saat ini), ia sudah tak sabar menanti jadwal laga itu.

"I have to work again, and I'm already excited bcs timnas plays today!" tulisnya dalam salah satu tweet-nya.

JAKARTA - Menjelang momen laga semifinal Piala AFF 2010 kontra Filipina, Kamis (16/12) malam ini, tak aktivitas berarti dari akun Twitter salah seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News