Jennifer Dunn Diajarin Takut Tuhan

Jennifer Dunn Diajarin Takut Tuhan
Artis peran Jennifer Dunn saat ditangkap Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1). Polisi menyita 0,6 gram sabu dan sejumlah telepon genggam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Jennifer Dunn tengah meringkuk di penjara usai terciduk narkoba untuk kali ketiga dalam hidupnya. Musibah terakhir ini terjadi setelah Jedun bikin heboh karena pernikahan sirinya dengan pengusaha beranak-istri, Faisal Harris

Mungkin sekadar pencitraan atau memang ingin taubat, Jedun ingin lebih religius. Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @ lambe_turah. Pemain film Buruan Cium Gue ini terlihat mengenakan mukena bunga-bunga.

Dia duduk di hadapan seorang ustaz yang sedang menerjemahkan isi Alquran kepada Jedun. Ustaz yang tak diketahui namanya itu mengingatkan sang pesinetron untuk menjadi wanita yang lebih baik.

"Untuk apa hidup, kalau tidak punya tujuan. Maunya apa, kalau sudah takwa mau main ini takut main ganja takut, takut kepada Allah," kata ustaz tersebut.

Dengan seksama, Jedun memerhatikan apa yang disampaikan sang ustaz sambil sesekali mengangguk. Ustaz itu juga menasihati Jedun untuk selalu ingat kepada Sang Maha Pencipta agar hidupnya selalu tenang dan damai.

"Intinya, biar selama di dunia sampai Laa ilaahaillallah Muhammad Rasulullah. Orang yang bertaubat diterima oleh Allah. Allah Maha Mulia dan selalu mengampuni dosa-dosa hamba-Nya," lanjutnya.

Meski sedang dipenjara, kabarnya Jedun tetap dijenguk oleh Faisal Harris. Hal tersebut juga sempat dilontarkan oleh Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal.

Kini hubungan Faisal dan Sarita seakan sudah semakin dingin. Bahkan keduanya kini terlibat saling sindir. Awalnya adalah saat Sarita mengunggah sebuah kata-kata bijak.

Ustaz itu juga menasihati Jedun untuk selalu ingat kepada Sang Maha Pencipta agar hidupnya selalu tenang dan damai

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News