Jennifer Dunn Jadi WIL Pengusaha Kaya, Sarita Meradang

Jennifer Dunn Jadi WIL Pengusaha Kaya, Sarita Meradang
Jennifer Dunn. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Si cantik Jennifer Dunn terbelit masalah lagi. Bukan masalah narkoba seperti yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu tapi kasus perselingkuhan.

Bintang sinetron ini disebut-sebut menjadi WIL Faisal Harris. Bahkan pengusaha kaya ini tega menceraikan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

"Saya sudah terasa suami saya berselingkuh pada 2016. Ini karena suami saya berubah sikap," kata Sarita dalam infotainment, Selasa (11/7).

Sarita makin curiga karena Faisal enggan menggunakan mobil di rumah. Dia memilih dijemput orang dan baru kembali tengah malam.

Yang membuat Sarita meradang, Faisal membeli mobil mewah lagi tapi tidak ditaruh di rumah melainkan ke WILnya. Di mata Sarita, Faisal benar-benar dimabuk cinta hingga berpikir rasional lagi.

"Saya cari tahu siapa pacar suami dan ternyata Jennifer Dunn. Saya kaget karena suami bisa dekat dengan dia. Banyak yang nasehati saya agar saya menyelamatkan suami karena perempuan itu pasti memanfaatkan harta kekayaan kami," bebernya.(esy/jpnn)


Si cantik Jennifer Dunn terbelit masalah lagi. Bukan masalah narkoba seperti yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu tapi kasus perselingkuhan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News