Jennifer Dunn Pergi, Sunan Kalijaga Nongol

Jennifer Dunn Pergi, Sunan Kalijaga Nongol
Jennifer Dunn saat menjalani pemeriksaan rambut terkait penyalahgunaan narkoba di Puslabfor Polri, Jakarta, Rabu (3/1). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Jennifer Dunn (Jedunn) dan pria berinisial FS, Rabu (3/1), dibawa dari Mapolda Metro Jaya ke kantor Puslabfor Polri di kawasan Jakarta Timur untuk menjalani tes rambut, terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Jedunn selama pemeriksaan dikawal ketat oleh delapan penyidik dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Berdasar pantauan Jawa Pos, Jedunn meninggalkan Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 12.17 dengan Mitsubishi Pajero hitam bernopol B 1817 HP.

Ada dua mobil yang digunakan untuk mengantarkan perempuan 28 tahun itu ke Puslabfor.

Selang semenit Jedunn pergi, Sunan Kalijaga juga terlihat keluar dari lobi Ditresnarkoba.

Pria yang pernah menjadi penasihat hukum Jedunn pada kasus narkoba di 2009 silam itu tidak menjelaskan apa perannya. Dia buru-buru masuk ke mobilnya. ”Nanti saja ya,” ujarnya singkat.

Kasubdit I Ditresnarkoba AKBP Jean Calvin Simanjutak menuturkan, pemeriksaan rambut yang dijalani Jedunn bertujuan untuk mendalami keaktifan dan sejak berapa lama Jedunn menggunakan narkoba.

Calvin membeberkan, dari pemeriksaan, Jedunn mengakui menggunakan narkoba sejak 2017. Perkenalan Jedunn dan FS berlangsung pada awal 2017.

Jennifer Dunn dikawal ketat delapan penyidik dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ketika dibawa ke Puslabfor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News