Jennifer Garner Marahi Ben Affleck karena Doyan Judi

Jennifer Garner Marahi Ben Affleck karena Doyan Judi
Jennifer Garner Marahi Ben Affleck karena Doyan Judi. Getty Images

jpnn.com - Kabar buruk datang dari rumah Ben Affleck dan Jennifer Garner. Hubungan pasangan seleb yang dianggap salah satu yang terharmonis di Hollywood itu, kini tengah retak. Konon penyebabnya karena Garner khawatir akan Affleck yang terlalu sibuk hingga gemar berjudi.

Menurut majalah America’s Star, Garner menemani Affleck saat berkunjung ke Las Vegas, karena dia tidak percaya pada sang suami bila sudah berada di meja judi. Ibu tiga anak itu juga terlihat mendatangi seorang psikiater di Los Angeles.

Teman-temannya curiga, artis Dallas Buyers Club ini sedang berkonsultasi mengenai kebiasaan Affleck.

Mereka lantas dikabarkan bertengkar hebat di dalam kamar hotel. Dia meminta sang suami untuk berhenti berjudi. Namun, Affleck justru mengatakan dirinya adalah pria dewasa dan berhak melakukan apapun.

“Dia berteriak pada Ben, berkata padanya dia perlu berhenti berjudi untuk kebaikan. Tapi Ben bilang dia adalah pria dewasa dan akan melakukan apapun yang dia inginkan,” ungkap sumber.

Tak hanya berjudi, Garner juga selalu mengawasi Affleck yang selalu didekati wanita. Hubungan mereka semakin buruk karena sang aktor sangat sibuk dan jarang menghabiskan waktu bersama di rumah.

“Pernikahan Jen dan Ben sedang goyah dalam beberapa bulan ini. Dia (Ben) terus bekerja, meninggalkan Jennifer sendiri bersama anak-anaknya selama beberapa hari dan berminggu-minggu,” tukas sumber.

“Kelemahan Ben di hadapan wanita cantik juga sudah melegenda dan ini dikhawatirkan oleh Jen. Matanya seperti Elang saat mengawasi,” sambungnya.

Kabar buruk datang dari rumah Ben Affleck dan Jennifer Garner. Hubungan pasangan seleb yang dianggap salah satu yang terharmonis di Hollywood itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News