Marshanda Mau Rujuk Asal Ben Mau Berubah

Marshanda Mau Rujuk Asal Ben Mau Berubah
Marshanda mau rujuk asal Ben berubah. JPNN.com

jpnn.com - Marshanda (Chacha) kembali buka suara mengenai perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Dia merasa tidak menyangka rumah tangganya harus berakhir secepat ini. Terlebih dampak yang mengular ke ranah publik mengingat keduanya adalah public figure yang sebelumnya cukup menjadi panutan.

“Harus berpikir, nggak pernah nyangka sebelumnya bakal begini. Ini bukan hal yang menyenangkan. Apalagi berkaitan dengan profesi aku, fans, publik media. Aku pakai jilbab, aku juga motivartis,” tutur Chacha.

Lantaran tak kuat berselisih paham dengan Ben selama setahun ke belakangan, menjadi alasan Chacha mengajukan gugatan cerai. Namun, tak jelas juga apa yang diributkan oleh mereka.

Santer beredar kabar, perceraian lantaran aktivitas Ben di ormas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Saat ditanya, Chacha memberikan jawaban yang ngambang. Apapun itu, ia menghormati pilihan keyakinan Ben sebagai anggota LDII. Apalagi, keluarga Ben memang salah satu petinggi LDII.

“Alasan menggugatnya karena perselisihan dan tidak bisa kami selesaikan. LDII memang ada, Ben mengakui itu ada dan tidak menjadi masalah kita,” tegas Chacha.

“Kalau yang sudah banyak beredar tentang apa pun itu, aku nggak against itu. Aku juga nggak akan sebut, karena aku yakin kalian paham maksud aku. Aku hormati itu jadi bagian darinya,” lanjut pesinetron Benci Bilang Cinta dan Hingga Akhir Waktu ini.

Seperti selalu update informasi, Chacha bingung dari mana awalnya isu tentang Ben dan LDII itu mulai mencuat. “Aku nggak pernah ngomong soal itu saat diwawancara media, nggak tahu itu awalnya dari mana. Sekarang banyak yang komentar di Instagram soal itu, ya sudah lah,” ucapnya.

Keputusan bercerai sudah bulat di benak Chacha. Namun dia menyelipkan sedikit harapan kalau mau pernikahannya bisa diselamatkan. Apa itu? “Banyak, ngomong sama aku. Mencoba mengubah caranya dia,” jawabnya sambil menahan tangis.

Marshanda (Chacha) kembali buka suara mengenai perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Dia merasa tidak menyangka rumah tangganya harus berakhir secepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News