Jon Voight Penasaran Lihat Akting Cucu di Film

Jon Voight Penasaran Lihat Akting Cucu di Film
Jon Voight dan putrinya, Angelina Jolie. Foto: Daily Mail

jpnn.com - PUTRI pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Vivienne Jolie-Pitt baru saja menuntaskan debut pertamanya di dunia film. Rencananya, film Maleficent yang dibintangi Vivienne akan mulai tayang bulan depan.

Namun, orang yang paling bahagia dengan debut Vivienne adalah sang kakek, aktor Jon Voight. Pria yang biasa memerankan peran-peran antagonis itu sangat gembira mengetahui cucunya mewarisi bakat aktingnya.

''Saya sangat senang melihat aksi Vivienne,'' kata Voight seperti dilansir laman Vogue News, Kamis (8/5). Ia juga memastikan akan menghadiri penayangan perdana Maleficent.

Film Maleficent juga dibintangi putri Voight, Angelina Jollie. Ia kebagian peran sebagai ratu jahat dari kisah putri tidur.

Sementara Vivienne yang berusia 4 tahun ketika pengambilan gambar, dan kini sudah berusia 5 tahun, memerankan Putri Aurora saat masih kecil.

Putra-putri Jolie dan Brad Pitt lainnya, yaitu Pax (9) dan Zahara (8), juga kebagian peran dalam film ini. Menurut Voight, ketika proses pengambilan gambar, Jolie dan Pitt yang ada di belakang kamera mencoba mengajak Vivienne merespons sesuai skenario.

''Mereka memberi tahu, ‘ayo Vivienne kamu senang dan kamu sedang berlari di tengah lapangan’. Lalu mereka juga mengikuti dia dengan kamera. Begitu yang saya dengar, yang saya baca,'' kata Voight seraya mengatakan, seperti kakek lainnya, siapa pun pasti akan bangga dengan apa yang dilakukan cucunya.(fny/jpnn)


PUTRI pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Vivienne Jolie-Pitt baru saja menuntaskan debut pertamanya di dunia film. Rencananya, film Maleficent


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News