Jennifer Kurniawan Awali Karir di Dunia Hiburan Indonesia

Jennifer Kurniawan Awali Karir di Dunia Hiburan Indonesia
Jennifer Kurniawan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah sekitar empat bulan berada di Indonesia, akhirnya Jennifer Kurniawan mendapatkan debut pertama sebagai pendatang baru di dunia hiburan. Kemarin (15/4) kekasih pesepak bola Irfan Bachdim itu menjalani proses syuting sebagai model klip video band Cokelat.

Sejak sang kekasih merumput di Indonesia, perempuan yang memulai karir sebagai model di Jerman itu juga memutuskan ikut serta mengembangkan karir di negara asal ayahnya. Tapi, selama ini tawaran yang datang baru sebatas menjadi bintang tamu sebuah acara atau mengikuti peragaan busana.

Dalam beberapa kesempatan Jennifer mengatakan bahwa dia ingin bermain film. Ingin menjajal kemampuan berakting, katanya. Namun, dia belum menemukan yang cocok. Nah, kesempatan menjadi bintang klip video tersebut membuat perempuan seksi itu berusaha mengeluarkan kemampuan akting secara maksimal.

"Ini debut pertama saya. Wow, rasanya amazing. Di klip video lagu Drama ini saya berakting seperti di klip video Eminem dan Rihanna, Just The Way You Lie," katanya.

JAKARTA - Setelah sekitar empat bulan berada di Indonesia, akhirnya Jennifer Kurniawan mendapatkan debut pertama sebagai pendatang baru di dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News