Jennifer Love Hewitt Dukung Pelacur

Jennifer Love Hewitt Dukung Pelacur
Jennifer Love Hewitt. Foto : Hollywood-celebrity-pictures.com
JENNIFER Love Hewitt tahu betul susahnya mencari pekerjaan demi mendapatkan penghasilan di kota besar. Karenanya,  ia memahami ada sebagian perempuan yang menjadi pelacur demi uang.

“Bagaimana mungkin saya tega melihat wanita-wanita itu (pelacur-red) terhimpit beban ekonomi, sementara rumah mereka akan segera disita oleh bank. Mereka dituntut berbuat seperti itu,” ucap Hewitt seperti dilansir ShowbizSpy.

Dikatakan Hewitt, apa yang dilakukan banyak pelacur di kota-kota besar menunjukkan kesulitan besar masyarakat kelas bawah. “Bahkan, mereka rela bekerja di siang hari sebagai tukang pijat setelah semalaman menjual diri,” tambah dia.

   

Karena itu, aktris berusia  31 tahun ini tak ragu mengambil peran pelacur dalam film terbarunya The Client List. Hewitt ingin memberikan penghormatan dan apresiasi bagi wanita yang rela menjual tubuhnya demi kelangsungan hidup.

JENNIFER Love Hewitt tahu betul susahnya mencari pekerjaan demi mendapatkan penghasilan di kota besar. Karenanya,  ia memahami ada sebagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News