Demi Raul, KD Tak Peduli Cibiran Orang

Demi Raul, KD Tak Peduli Cibiran Orang
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
KRISDAYANTI benar-benar sedang kasmaran. Cintanya kepada Raul Lemos sudah tak terbendung. Kalau dulu diva pop Indonesia yang kini berusia 35 tahun itu pernah menutupi hubungannya dengan Raul yang enam tahun lebih tua, bahkan sampai memutuskan secara sepihak dalam jumpa pers 11 April lalu, sekarang dia berbalik sikap.

  

Terang-terangan perempuan yang akrab disapa KD itu memproklamirkan rajutan cintanya bersama pria asal Timor Leste tersebut. Keduanya menegaskan sudah mantap 100 persen atas pilihan masing-masing. Bahkan, sudah merencanakan menikah kalau semua urusan perceraian Raul dengan Silvalay Noor Athalia alias Sechah Salem Sagran rampung.

  

Semua itu diungkapkan KD dan Raul di hadapan banyak wartawan, Rabu (21/7) di Excelsior Cafe, Radio Dalam. "Saya mencintai Raul. Dulu memang sempat putus. Tapi, kemudian dia datang lagi dengan niat yang tulus ingin kembali menjalin hubungan dengan saya," tutur KD yang duduk berdampingan dengan kekasihnya itu.

  

KD menceritakan, pasca mengucapkan kata putus, dirinya merasa kehilangan Raul. Bagi KD, Raul adalah orang yang memberinya semangat setiap hari. Tapi, tiba-tiba kondisi itu harus disudahi. "Keadaan saat itu kan serba tertekan," imbuh mantan istri Anang Hermansyah itu.

  

KRISDAYANTI benar-benar sedang kasmaran. Cintanya kepada Raul Lemos sudah tak terbendung. Kalau dulu diva pop Indonesia yang kini berusia 35 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News