Jenny Cortez Setop Buka Aurat

Jenny Cortez Setop Buka Aurat
Jenny Cortez Setop Buka Aurat
SEJAK terjun kedunia peran, Jenny Cortez dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi dan tak segan beradegan buka-bukaan. Namun rupanya pengalaman buruk karena dicap jelek oleh keluarga mantan kekasihnya, membuat dirinya kini tak mau lagi beradegan buka-bukaan.

'Saat sedang suka sama seseorang, dan keluarganya tak menerima dengan penampilan seksi,' cerita wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1987 itu.

Ingin menjadi sosok yang lebih baik, pemain film Air Terjun Pengantin itu mengaku terus berusaha memperbaiki dirinya. 'Aku sudah 27 tahun, inginnya menikah. Kalau sudah nikah Insya Allah bisa menutup aurat. Memang sedikit demi sedikit,' kata wanita yang mengawali karirnya sebagai model itu.

Pemilik rambut panjang ini pun berjanji, tak akan tampil vulgar film-filmnya. 'Untuk 2013 ini aku susah payah merubah imej seksi ke semua peran. Aku lagi stop peran seksi. Aku sudah tobat. Aku berpikir nggak selamanya kita cari harta dengan menjual keseksian. Karena kalau sudah meninggal kita juga nggak bawa harta. Tiba-tiba dapat hidayah kayak gitu,' kata wanita yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu.

SEJAK terjun kedunia peran, Jenny Cortez dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi dan tak segan beradegan buka-bukaan. Namun rupanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News