Jenson Button Kantongi Angka Keramat

Jenson Button Kantongi Angka Keramat
Jenson Button Kantongi Angka Keramat
LONDON - Jenson Button menjadi salah satu pembalap yang paling antusias menyambut balapan Formula 1 seri Hungaroring, Hongaria 28 Juli mendatang. Bukan tanpa alasan kuat, karena jagoan McLaren itu memiliki track record cukup bagus di Hungaroring.

Kemenangan pertama juara dunia musim 2009 tersebut dalam balapan jet darat terjadi di Hungaroring. Tepatnya pada musim 2006 silam. Selain itu, dia juga memetik kemenangan di balapan ke-200 di Hungaroring pada 2011 silam.

Angka-angka keramat itulah yang bakal menjadi modal psikologis berharga bagi Button. Apalagi, catatannya di Hungaroring cukup mengerikan. Hingga kini, pembalap asal Inggris tersebut sudah dua kali menang. Masing-masing pada musim 2006 dan 2011.

“Saya memiliki banyak kenangan positif di Hungaroring. Ketika itu, semuanya memang berjalan dengan sangat baik. Mobil yang saya kendarai adalah mobil impian. Setiap kemenangan adalah sebuah hal yang special,” terang Button seperti dilansir GP Update, Minggu (21/7).

LONDON - Jenson Button menjadi salah satu pembalap yang paling antusias menyambut balapan Formula 1 seri Hungaroring, Hongaria 28 Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News