Lorenzo Lebih Hati-Hati di Laguna Seca

Lorenzo Lebih Hati-Hati di Laguna Seca
Lorenzo Lebih Hati-Hati di Laguna Seca
MONTEREY- Kondisi badan yang belum prima membuat Jorge Lorenzo memilih untuk berhati-hati ketika turun di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Senin (22/7) dini hari. Gacoan Yamaha tersebut tak ingin mengalami hal-hal buruk yang bisa membahayakan kondisi fisiknya.

“Hal yang paling penting di balapan resmi nanti adalah saya tidak mengalami kecelakaan. Dengan begitu, saya akan lebih baik lagi. Tidak perlu mengambil banyak resiko dan lihat saja bagaimana balapan nanti,” terang Lorenzo seperti dilansir laman Crash, Minggu (21/7).

Lorenzo memang masih bergelut dengan cedera tulang selangka. Saat ini, badannya juga tak ubahnya seperti robot karena ada sebuah pelat dan sepuluh baut yang tertanam. Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan optimismenya.

Pembalap berusia 26 tahun tersebut memilih untuk menggunakan painkiller guna mereduksi sakit yang mendera badannya. Menurut pembalap yang berulang kali datang ke Indonesi itu, pemakaian painkiller bakal membuatnya berada dalam kondisi yang lebih baik.

MONTEREY- Kondisi badan yang belum prima membuat Jorge Lorenzo memilih untuk berhati-hati ketika turun di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News