Jepang Gagalkan Tim DNC Indonesia ke Semifinal

Jepang Gagalkan Tim DNC Indonesia ke Semifinal
Jepang Gagalkan Tim DNC Indonesia ke Semifinal

jpnn.com - LONDON -- Tim Danone Nation Cup (DNC) Indonesia gagal melangkah ke semi final di Kejuaraan Dunia DNC 2013 di London Inggris.

Anak asuhan Timo Scheunemann itu terhenti setelah dikalahkan Jepang dengan skor 0-2 di babak perempat final di lapangan 1 Surrey Sports Park, London, Jumat (6/9) pukul 14.30 waktu setempat.

Indonesia sebenarnya tampil bagus terutama kiper Yusuf Randy yang membuat empat penyelamatan gemilang. Namun sebuah handsball di kotak teralarang yang dilakukan pemain Indonesia, berbuah tendangan penalti.

Tendangan tersebut dieksekusi dengan baik oleh pemain Jepang yang membuat Indonesia harus tertinggal 0-1.

Indonesia yang diwakili oleh Sekolah Sepakbola Tugu Muda Semarang berusaha bangkit. Namun bukannya menyamakan kedudukan, mereka justru kembali kebobolan di menit-menit akhir. Hingga peluit panjang dibunyikan, Indonesia tetap tertinggal 0-2.

Penampilan Indonesia di Kejuaraan Dunia DNC Cup 2013 cukup baik. Di babak penyisihan Grup, Indonesia berhasil lolos sebagai juara grup menyisihkan Jerman dan Belgia. Di babak perdelapan final, Indonesia juga mengalahkan Arab Saudi. (abu/jpnn)


LONDON -- Tim Danone Nation Cup (DNC) Indonesia gagal melangkah ke semi final di Kejuaraan Dunia DNC 2013 di London Inggris. Anak asuhan Timo Scheunemann


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News