Timnas U-19 Bakal Coret Satu Striker

Timnas U-19 Bakal Coret Satu Striker
Timnas U-19 Bakal Coret Satu Striker

jpnn.com - GRESIK - Timnas U-19 Indonesia terus berbenah jelang piala AFF yang akan mereka ikuti 9-22 September mendatang. Kali ini pelatih kepala timnas U-19, Indra Sjafri mewacanakan akan mencoret salah satu strikernya untuk digantikan dengan seorang pemain sayap kanan.

Hal itu disampaikan Indra di sela-sela Timnas mencoba latihan malam hari di Stadion Petrokimia Gresik Kamis malam lalu (5/9).
 
Indra menjelaskan bahwa akan ada salah satu striker yang berada dalam skuad AFF digantikan dengan seorang sayap kanan. Namun, dirinya masih belum bisa menentukan siapa diantara tiga penyerangnya yang ada saat ini yang akan dicoret. "Di antara tiga striker kita itu nanti kita lihat terus perkembangannya," ungkap Indra.
 
Sampai saat ini skuad timnas Indonesia memiliki tiga orang striker murni yaitu Muhammad Dimas Drajat, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, dan Angga Febrianto Putra. Di antara ketiga pemain tersebut hanya Muchlis yang mampu berperan ganda yaitu sebagai seorang winger sekaligus.
 
Indra nampaknya ingin memperkuat sisi sayap timnas. Pasalnya dari 20 nama yang telah dia ajukan untuk membela Indonesia dalam piala AFF nanti, hanya ada dua pemain yang berposisi sebagai winger, yaitu Ilham Udin Armaiyn di kanan dan Maldini di kiri. "Masih saya pikirkan yang terbaik. Kan masih ada waktu sampai tanggal delapan nanti," jelas Indra.
 
Pada piala AFF U-19 yang akan dimulai Senin nanti, timnas U-19 akan berada di grup B bergabung dengan Negara Malaysia, Thailand, Myanmar, Brunei dan Vietnam. Evan Dimas dkk memiliki misi dapat lolos dari grup maut tersebut dan meraih juara pada kejuaran ynag diadakan setiap tahun tersebut. (irr)


Berita Selanjutnya:
Sisa Laga Berarti Final

GRESIK - Timnas U-19 Indonesia terus berbenah jelang piala AFF yang akan mereka ikuti 9-22 September mendatang. Kali ini pelatih kepala timnas U-19,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News