Sisa Laga Berarti Final

Sisa Laga Berarti Final
Sisa Laga Berarti Final

LIMA - Posisi yang tak menguntungkan masih harus dihadapi Uruguay jelang fase akhir kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan (Conmebol). Mereka masih berada di posisi kelima ketika menyisakan empat laga. Mereka ketinggalan lima poin dari Cile yang berada di posisi keempat atau batas terakhir lolos otomatis ke Brasil tahun depan.

    

Jika hingga akhir mereka masih berada di posisi kelima, peluang lolos ke Piala Dunia memang tak tertutup. Tapi, mereka harus menjalani fase lebih panjang, yaitu menjalani playoff melawan salah satu wakil dari Zona Asia yang kini diperebutkan Jordania dan Uzbekistan.

    

Tapi, Pelatih Uruguay Oscar Tabarez sudah memancang target untuk lolos langsung. Itu artinya, poin penuh dari laga tersisa jadi harga mutlak. Termasuk saat bertamu ke Peru di Estadio Nacional, Lima, hari ini (siaran langsung beInSport 1, mulai 09.00 WIB).

    

Penyerang Uruguay Edinson Cavani mengungkapkan, tiap laga yang dijalani Uruguay seakan laga final bagi mereka. Setelah meladeni Peru, empat hari kemudian mereka menjamu Kolombia yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

    

LIMA - Posisi yang tak menguntungkan masih harus dihadapi Uruguay jelang fase akhir kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan (Conmebol).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News