Jerat Susno, Polri Kantongi Kasus Baru

Jerat Susno, Polri Kantongi Kasus Baru
Jerat Susno, Polri Kantongi Kasus Baru
JAKARTA -- Mabes Polri tak kehabisan akal dalam upayanya membekuk mantan Kabareskrim Polri Komjen (pol) Susno Duaji. Penyidik kini mengaku memiliki satu amunisi baru di luar kasus Gayus Tambunan dan Arwana yang dipasang untuk menjerat jenderal bintang tiga itu.

Kasus tersebut yakni transaksi mencurigakan antara Susno dengan mantan pengacaranya, Jhony Situanda. Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Edward Aritonang menyebut, ada dugaan pidana yang terjadi dibalik transfer miliaran rupiah antara Jhony dengan Susno yang kala itu menjabat Kabareskrim.

‘’Ada peran JS (Jhony Situanda) yang sudah diungkapkan penyidik. Itu terkait dugaan suap, mengarah pada markus (makelar kasus),’’ tegasnya. Namun demikian Edward tak merinci besaran transaksi mencurigakan antara Susno dan Jhony. Karenanya, polri kini akan segera memanggil Jhony untuk menjalani pemeriksaan. ‘’Akan dipanggil minggu depan, nanti kita lihat arahnya,’’ imbuhnya.

Sebagai gambaran, transaksi mencurigakan dari Jhony disebut merupakan bagian dari sebuah kasus yang tengah ditanganinya. Konon kabar itu menyebutkan, transaksi itu kemudian membuat klien Jhony, dihukum ringan dari sangkaan pidana yang dituduhkan.

JAKARTA -- Mabes Polri tak kehabisan akal dalam upayanya membekuk mantan Kabareskrim Polri Komjen (pol) Susno Duaji. Penyidik kini mengaku memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News