JPNN.com

Jersey Kim Jeffrey Dilelang Demi Gerakan Kemanusiaan Melawan COVID-19

Minggu, 19 April 2020 – 21:24 WIB Jersey Kim Jeffrey Dilelang Demi Gerakan Kemanusiaan Melawan COVID-19 - JPNN.com
Jersey Kim Jeffrey yang dilelang. Foto: instagram @pssi.pers

jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan rela melepas salah satu jersey spesialnya dilelang demi gerakan kemanusiaan melawan COVID-19.

Melalui gerakan PSSI Pers bergerak yang merupakan kolaborasi dengan media officer di Liga 1 2020, aksi lelang ini digelar yang dananya nanti digunakan untuk membantu penanganan COVID-19.

"Jersey home Persib Bandung musim 2019 milik Kim Jeffrey Kurniawan ini sangat berarti, karena Jersey saat Persib Bandung menang 3-0 atas Arema FC. Dalam laga tersebut @kimkurniawan mencetak gol pembuka di menit 6," tulis akun resmi @pssi.pers.

Tak hanya, itu, jersey juga dilengkapi dengan tantan tangan dari Kim, sehingga semakin spesial. Terlihat Kim juga turut menuliskan laga dan skor yang tercipta disamping tanda tangannya.

"Lelang Jersey PSSI Pers Episode 1 - Kerja sama antara PSSI Pers dan teman-teman media officer Liga 1, nanti akan ada kostum-kostum yang lainnya," pernyatan resmi dari PSSI Pers, Sabtu (18/4).

Tertarik? Langsung saja kunjungi instagram @pssi.pers untuk mengetahui persyaratannya. Jersey ini dibuka di harga lelang Rp500 ribu. Lelang dibuka mulai Jumat (17/4) malam sampai dengan Minggu pukul 21.00 WIB.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi