Jessica Alba Dapat Hadiah Tahun Baru Terbaik

Jessica Alba Dapat Hadiah Tahun Baru Terbaik
Jessica Alba. Foto: Dailymail

jpnn.com - Aktris Jessica Alba mendapat hadiah spesial pada momen pergantian tahun ini. Dia baru saja melahirkan bayi laki-laki yang menjadi anak ketiga dari pernikahannya dengan Cash Warren.

Pemain film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer itu mengumumkan bahwa anaknya itu lahir pada 31 Desember 2017 menjelang momen tahun baru. Bayi laki-laki itu kemudian diberi nama Hayes Alba Warren.

"Hadiah terbaik di Tahun Baru. Cash Warren dan aku merasa sangat diberkati," kata Jessica Alba seperti dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (2/1).

Perasaan bahagia juga diungkapkan Cash Warren. Dia pun langsung memamerkan bayi lucu yang kini jadi anak ketiganya itu.

"Kamu (Hayes) muncul beberapa hari lebih awal tapi kami tidak bisa lebih bahagia lagi. Mamamu adalah wanita terkuat yang saya kenal. Kamu sangat beruntung bisa memilikinya di sisi," ujarnya.

Jessica Alba dan Cash Warren meresmikan hubungan sejak Mei 2008 silam. Mereka sudah menjadi orangtua bagi dua anak perempuan cantik, yakni Honor berusia 9 tahun dan Haven berumur 6 tahun. Oleh karena itu, pasangan ini bertahun-tahun menanti lahirnya seorang bayi laki-laki. (ded/JPC)


Aktris Jessica Alba mendapat hadiah spesial pada momen pergantian tahun ini. Dia baru saja melahirkan bayi laki-laki


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News