Jessica dan Pengacaranya Tak Sepaham?

Jessica dan Pengacaranya Tak Sepaham?
Jessica Kumala dan dua pengacara di kantor Komnas HAM. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti turut mengomentari hubungan pengacara Yudi Wibowo dengan kliennya Jessica Kumala Wongso. Dari gerak tubuh yang mereka perlihatkan, Nungky menilai wanita 27 tahun itu merasa nyaman dirinya ditangani Yudi.

"Kalau saya lihat dia (Jessica-red) nyaman didampingi kuasa hukumnya," ujar Nungky.  

Namun meski merasa nyaman, Nungky melihat keduanya sempat bersitegang satu sama lain. Itu terjadi karena Jessica dan Yudi tak satu sepaham mengenai salah satu keputusan.

"Bisa kita lihat di sini, kuasa hukumnya saat berdiri di samping Jessica, bahunya menjauh. Ini ada hal-hal yang mereka gak sepakat. Pengacaranya bilang apa, dia (Jessica) inginnya apa, ini gak sama," ulas Nungky.

Pada satu kesempatan, Nungky juga membaca bahwa Yudi dan Jessica tengah berada di posisi yang membuat keduanya tidak nyaman meski kliennya hanya berstatus sebagai saksi.

"Kepalanya juga berbeda arah torehannya. Kalau hanya sebagai saksi, kenapa sampai harus rumit dan membuat mereka ada hal-hal yang gak nyaman," kata wanita berhijab ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti turut mengomentari hubungan pengacara Yudi Wibowo dengan kliennya Jessica Kumala Wongso. Dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News