Jessica Iskandar Ternyata Punya Kisah Sedih dengan Pisang

Jessica Iskandar Ternyata Punya Kisah Sedih dengan Pisang
Jessica Iskandar dan ayahnya. Foto: Instagram/inijedar

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar ternyata punya kenangan menyedihkan dengan buah pisang. Menurutnya, pisang merupakan buah yang selalu ada di meja makan rumahnya.

"Ini cerita sedih sih, sedih banget. Jadi aku suka banget makan pisang, di rumah aku selalu stand by," kata Jessica dalam acara Okay Bos, baru-baru ini.

Saking wajibnya di rumah, ayah Jessica Iskandar rela pergi ke pasar untuk membeli buah pisang. Sang ayah yang sudah sakit-sakitan tetap rutin naik motor ke pasar demi mendapatkan buah tersebut.

"Dia enggak pernah malas buat menyenangkan aku gitu. Dia selalu beliin buah di pasar, naik motor," beber Jedar, sapaannya.

Siapa sangka, ayah Jessica Iskandar ternyata kecelakaan saat hendak membeli pisang. Peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi ada Februari 2020 lalu hingga membuat sang ayah terbaring sakit.

"Papa ada di jalanan di daerah Salemba ketabrak sama mobil. Terus papa kalau dioperasi susah, gara-gara ada diabetes, lukanya pasti susah kering. Sampai sekarang masih berobat secara alternatif, enggak berani ke dokter juga," imbuh Jessica Iskandar menangis. (mg3/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Jessica Iskandar pun sampai menangis saat menceritakan kenangan buruk tersebut yang berkaitan dengan pisang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News