Jessica: Kenyataan Hidup Saya Mengerikan

Jessica: Kenyataan Hidup Saya Mengerikan
Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso menjalani sidang pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (12/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Jessica Kumala Wongso merasa diperlakukan seperti sampah setelah dituduh membunuh Wayan Mirna Salihin, yang tak lain sahabatnya sendiri. 

Dia mengaku paham bahwa banyak pihak yang merasa kehilangan Wayan Mirna Salihin, termasuk dirinya.

Yang disesalkan, dia justru yang harus menerima kenyataan dituduh membunuh Mirna. 

"Seharusnya tidak memperlakukan saya seperti sampah. Saya mengerti kesedihan mereka. Tapi saya juga kehilangan, tapi saya dituduh membunuh Mirna," ujar Jessica membacakan nota pembelaan di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10).

Dia mengatakan, tidak hanya dirinya yang merasakan akibat dari tuduhan itu. Keluarganya juga dipojokkan. "Kami dibuat sangat menderita," katanya. 

Jessica merasa sangat sedih dan tertekan. Dalam waktu cukup lama, ia tidak bisa membela diri dan harus menerima kenyataan dituduh melakukan perbuatan yang tidak dilakukan. 

"Kenyataan hidup saya mengerikan. Saya merasa tertindas," lirih jebolan Billy Blue College, Australia, itu.

Sambil menangis, Jessica menyatakan saat di rumah duka sudah dituduh keluarga Mirna sebagai pembunuh. Tak lama setelah itu polisi pun mulai berdatangan ke rumahnya. 

JAKARTA -- Jessica Kumala Wongso merasa diperlakukan seperti sampah setelah dituduh membunuh Wayan Mirna Salihin, yang tak lain sahabatnya sendiri. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News