Jessica Mila Ajak Keluarga Rayakan Natal di Bali

Jessica Mila Ajak Keluarga Rayakan Natal di Bali
Jessica Mila. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jessica Mila berencana merayakan Natal pada 25 Desember nanti di Pulau Dewata, Bali.

Meski tak merayakan di Jakarta, Jessica Mila tetap menghias rumahnya dengan pernak pernik Natal.

"Aku tetep bikin hiasan Natal di rumah. Jadi, walaupun aku enggak di rumah, tetep ada suasana Natalan di rumah aku, karena kan ada Oma di situ," ujar Jessica Mila saat ditemui di kantor Jawa Pos, Jakarta, Kamis (13/12).

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini berencana menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Bali, bersama ibu dan saudaranya.

"Desember aku mau ke Bali, sama mamaku, sama saudara-saudara aku juga. Aku kebetulan ada kerjaan di tanggal 21, sampe sebelum Natal. Jadi, sekalian gitu lanjut Natalan dan Tahun baru disitu juga," ungkap Mila.

Ini adalah pengalaman pertama bagi Jessica Mila merayakan Natal dan pergantian tahun di luar kota. Sebab, biasanya dia hanya menghabiskan waktu dengan berkumpul dengan keluarga besarnya di Jakarta.

"Aku belum pernah cobain natalan di luar kota, apalagi di Bali. Jadi, pasti enggak tahu banget nanti bakalan kaya gimana di sana. Lihat aja nanti di mana yang ada acara Christmas, terus pergi sama-sama keluarga ke situ," katanya.

Meskipun akan merayakan Natal ke Bali, Jessica Mila mengaku tetap menyiapkan beberapa kado Natal utuk keponakan-keponakanya. Mila sudah mempersiapkan kado Natal itu dari beberapa hari lalu, dan dia menaruhnya di bawah pohon Natal. 

Aktris Jessica Mila berencana merayakan Natal pada 25 Desember nanti di Pulau Dewata, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News