Konser Natal Joy to the World Bersama Artha Meris

 Konser Natal Joy to the World Bersama Artha Meris
Bastian Steel dan Artha Meris akan hadir di Chrismas Charity Concert Joy to the World. Foto: Ist

jpnn.com - PENYANYI dan penulis lagu rohani Kristen Artha Meris Simbolon yang dikenal dengan nama populer Maleena baru saja menyelesaikan 2 single rohani miliknya.

Yakni single berjudul ‘Hurt’ yang berduet dengan Nania Idol, serta single ‘Joy Christmas’ yang akan kembali berkolaborasi dengan Maleena n Friends.

Dia akan membawa lagu itu dalam Christmas Charity Concert - Joy to the World. Artha Meris bersama Sari Pacific Jakarta menggelar rangkaian kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2018 melalui konser tersebut.

Konser akan berlangsung di Grand Ballroom Sari Pasific Jakarta pada Kamis 13 Desember 2018 mendatang. 

“Bulan desember ini saya merilis 2 single sekaligus, judul lagunya Hurt (featuring Nania Idol), lalu juga Joy Christmas (featuring Maleena n Friends),” ungkap Artha.

Wanita yang juga dikenal aktif dalam sejumlah kegiatan sosial lingkungan ini mengatakan lagunya juga ada di digital platform dan akan segera rilis di seluruh radio Indonesia.

"Yang saya syukuri adalah kebaikan Tuhan selama ini yang membuat saya terus melangkah kedepan dan kerinduan saya untuk bernyanyi karena kebaikanNya yang mendampingi dan melindungi kehidupan saya," ujar Artha.

Sementara itu, Sari Pacific Jakarta mengeluarkan voucher Dine and Donate senilai Rp 50.000 yang bisa dibeli di Restoran Fiesta dan The Japanese Restaurant.

Hasil penjualan voucher Dine and Donate ini akan didonasikan kepada Panti Asuhan Vincentius Putra di acara Christmas Charity Concert pada 13 Desember 2018.

Perayaan Chrismas Charity Concert Joy to the World akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi gospel tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News