Jessica Mila Merasa Cantik setelah Olahraga

Jessica Mila Merasa Cantik setelah Olahraga
Jessica Mila. Foto: Instagram

jpnn.com - Jessica Mila dikenal punya wajah baby face yang mulus. Rahasianya tidak muluk-muluk. Dia punya beauty routine yang simpel, tapi harus dipatuhi.

Salah satunya, rutin membersihkan atau mencuci muka sebelum dan sesudah beraktivitas. ’’Karena wajah kan memang aset penting buat kita,’’ ucap Jessica ketika ditemui dalam event BeautyFest di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Minggu (18/3).

Jika sedang beraktivitas di luar ruangan, Jessica juga punya beauty kit andalan. Yakni, sunscreen dan moisturizer. Itu supaya kulit wajah dan tubuhnya tidak mudah menghitam atau kering.

Plus, ada lip balm yang selalu dia bawa ke mana-mana untuk bibir yang sehat dan lembap. Tak heran, wajah Jessica selalu tampak segar.

Sering kali Jessica harus syuting atau bekerja sampai malam. Kalau sudah begitu, perempuan 25 tahun itu harus menyediakan concealer.

’’Kalau aku kurang tidur, biasanya ada dark circle di sekitar mata. Makanya harus ditutupin sama concealer,’’ ungkapnya.

Selain berbagi tip kecantikan, Jessica menjelaskan makna cantik menurut dirinya. Cantik, bagi Jessica, adalah mensyukuri dan percaya diri.

’’Setiap hal yang sudah dikasih Tuhan ke kita, baik fisik maupun berkah, harus diterima. Sebab, itu yang terbaik untuk kita,’’ kata alumnus Universitas Bina Nusantara tersebut.

essica Mila dikenal punya wajah baby face yang mulus. Rahasianya tidak muluk-muluk. Dia punya beauty routine yang simpel, tapi harus dipatuhi.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News