Jessica: Nanti Saya Mau Nunjukin Foto Saya

Jessica: Nanti Saya Mau Nunjukin Foto Saya
Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (28/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, terekam CCTV sempat mondar-mandir di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia. 

Saksi ahli psikologi, Sarlito Wirawan dalam persidangan terdahulu menyimpulkan bahwa gerakan Jessica tersebut untuk memantau  lokasi kafe.

Nah, Jessica sendiri mengaku tidak memantau dan menganalisis kafe. Gerakan itu, kata Jessica, karena dia ingin memesan langsung minuman di bartender.

"Menu itu bentuknya beda dengan yang asli. Makanya saya tanya boleh gak saya pesan di bar dan jawabannya boleh," kata Jessica memberikan keterangannya di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Sementara itu, mengenai permintaan Jessica difoto oleh pegawai Olivier, hanya untuk mengabadikan momen tersebut. 

Dia mengaku tak sengaja jika foto tersebut membelakangi meja 54 yang menjadi lokasi pertemuan antara Jessica, Wayan Mirna Salihin, dan Hani Boon Juwita.

"Saya minta foto karena ini pertama kali saya ke bar Indonesia. Jadi nanti saya mau nunjukin foto saya," terang dia. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Terdakwa pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, terekam CCTV sempat mondar-mandir di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News