Oh Jessica..Gerak Tanganmu, Rambut Hitammu..

Oh Jessica..Gerak Tanganmu, Rambut Hitammu..
Jessica Kumala Wongso. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Kumala Wongso benar-benar menjadi pusat perhatian publik siang ini. Diperiksa sebagai terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna, Jess tampak cukup tenang saat diberondong pertanyaan oleh jaksa penuntut umum di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9). 

Jessica yang mengenakan baju kemeja dan kacamata, menjawab dengan lancar setiap pertanyaan Ketua Tim JPU Ardito Muwardi. 

Gerak tangan kanan Jessica mengiringi setiap jawaban yang disampaikannya. Sedangkan tangan kirinya memegang microphone. Sesekali tangan kanan Jessica membetulkan helaian rambut hitam yang coba menutupi wajahnya. 

Sesekali kepalanya mengangguk ketika menjawab pertanyaan jaksa. 

Salah satu hal yang didalami jaksa di awal persidangan ialah ketika Jessica datang ke Cafe Olivier, Grand Indonesia, 6 Januari 2016 sore hingga memesan minuman. Jessica mengaku datang membawa paper bag. Namun, ia membantah mengatur posisi paper bag tersebut. 

Dia juga tidak ingat apa saja yang ada di atas meja kala itu. "Saya tidak begitu ingat," kata Jessica. 

Dia kemudian pergi ke bartender untuk memesan minuman. Jessica membenarkan bahwa memang ia melakukan pembayaran terlebih dahulu atas minuman yang dipesannya. "Itu kebiasaan saya di Australia," ujar Jessica di persidangan. 

Setelah di bartender, Jessica kemudian kembali ke meja 54. Dia kemudian duduk setelah mengetahui  minuman yang dipesan akan diantar pelayan kafe. (boy/jpnn)


JAKARTA - Jessica Kumala Wongso benar-benar menjadi pusat perhatian publik siang ini. Diperiksa sebagai terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna, Jess


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News