Jessica Tampil di TV, Krishna Murti Update Status Facebook

Jessica Tampil di TV, Krishna Murti Update Status Facebook
Tampilan ini sempat muncul di akun faceobook Krishna Murti, namun sejurus kemudian hilang. Foto: facebook

jpnn.com - JAKARTA - Saksi kunci kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (27) akhirnya angkat bicara. Dia tampil di salah satu acara televisi, Apa Kabar Indonesia Pagi, bersama kuasa hukumnya, Yudi Wibowo.

Setiap pertanyaan yang menjurus menyudutkannya, ditampiknya dengan yakin. Mulai dari tuduhan Jessica menutup CCTV, tidak panik saat Mirna keracunan, memberi keterangan palsu, menghapus obrolan di media sosial, sampai pada membuang celananya. Dia membantah semua isu berkembang soal dugaan dirinya yang membunuh Mirna.

Saat berlangsungnya wawancara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengunggah status Facebook yang seolah-olah menyindir Jessica. Dalam status Facebooknya Krishna menulis, "Ih ada yang bohong. Gue musti komen apa nih?"

Komentar status Facebook Krishna Murti ini pun langsung dibanjiri komentar. Namun, menanggapi itu, dia buru-buru menuliskan komentar bernada klarifikasi. "Ih, kok komennya pada ke sana," cetusnya.

Mengenai Jessica yang tampil di televisi, Krishna mengatakan dia tak ingin membantah apa yang diungkapkan Jessica di televisi. Dia menegaskan, ada proses penyidikan yang masih berlangsung

"Apapun bantahan yang diucapkan (Jessica) yang live di studio, silakan saja. Apapun keterangannya silakan," ucap Krishna, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (27/1).

Menurutnya, dengan status dan hak Jessica sebagai warga negara yang bebas, dia boleh-boleh saja mengeluarkan pernyataan. "Kami tidak ingin mengiyakan atau tidak. Saat ini penyidikan masih berlangsung dan tak ada soal bantah bantahan," pungkasnya. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Saksi kunci kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (27) akhirnya angkat bicara. Dia tampil di salah satu acara televisi, Apa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News