Jesus Christ Tertabrak Mobil

Jesus Christ Tertabrak Mobil
Jesus Christ Tertabrak Mobil
NORTHAMPTON - Entah apa yang sedang ada di pikiran Brittany Cantarella. Perjumpaannya dengan Lord Jesus Christ terjadi begitu mengejutkan. Alih-alih dalam doa, Cantarella, gadis berusia 20 tahun, justru bertemu Jesus dalam sebuah kecelakaan mobil. Ya, pertengahan pekan lalu, Cantarella menabrak Lord Jesus Christ pada sebuah zebra cross di Northampton, Massachusetts.

Memang benar, korban kecelakaan itu bernama Lord Jesus Christ. Kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, nama tersebut berarti Tuhan Yesus Kristus. Dan itu adalah nama asli. Lord Jesus Christ adalah seorang pria berumur 50 tahun.

Akibat kecelakaan itu, Christ menderita luka ringan. Dia langsung dilarikan ke Cooley Dickinson Hospital. Hingga, Selasa (11/5) kemarin, The New York Post melaporkan bahwa Lord Jesus Christ sudah oke. Dia baik-baik saja.

Tentunya, akibat kecelakaan ringan itu, Lord Jesus Christ sudah memaafkan, bahkan mungkin mendoakan Cantarella yang menabraknya. Tapi urusan tidak selesai begitu saja. Perkara hukumnya belum rampung.

NORTHAMPTON - Entah apa yang sedang ada di pikiran Brittany Cantarella. Perjumpaannya dengan Lord Jesus Christ terjadi begitu mengejutkan. Alih-alih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News