JFK 2013 Kenalkan Pengunjung Proyek MRT

JFK 2013 Kenalkan Pengunjung Proyek MRT
JFK 2013 Kenalkan Pengunjung Proyek MRT
BICARA tentang program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2013 tidak kalah dukung. Hal itu dapat terlihat PT. JIExpo juga memamerkan model moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT) yang diprediksi ampuh mengatasi kemacetan Ibukota.

Ribuan pengunjung yang memadati arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Selasa (11/6) itu tampak penasaran. Berbondong-bondong antre memasuki Gedung Hall B1 Jakarta Fair Kemayoran untuk menyaksikan model MRT yang digadang-gadangkan Pemprov DKI.

Prototipe dan gambar-gambar alat transportasi yang mampu mengangkut penumpang dalam jumlah besar secara cepat dari daerah pinggir kota ke dalam kota dan mengantarkannya kembali ke daerah penyangga (sub urban) ini dipajang di seantero Hall B1.

MRT merupakan transportasi massal berbasis rel yang akan dibangun membentang sepanjang sekitar 110,8 kilometer. MRT ini akan melayani dari koridor selatan-utara (Lebak Bulus-Kampung Bandan) sepanjang 23,8 kilometer dan koridor timur-barat sepanjang 87 kilometer.

BICARA tentang program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2013 tidak kalah dukung. Hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News