Jibril Dicurigai Pencari Dana

Jibril Dicurigai Pencari Dana
Jibril Dicurigai Pencari Dana
JAKARTA- Salah satu alasan kuat penangkapan Mohammad Jibril adalah dia selaku pemilik situs Arrahmah.com, yang ditengarai sebagai media pencari dana kegiatan terorisme.

"Yang jelas, betul tim menggeledah situs Arrahmah. Mungkin terkait Jibril sebagai owner (pemilik,red)," kata Kepala Divisi Humas, Inspektur Jenderal Nanan Sukarna, di Markas Besar Polri, Rabu.

Dari informasi yang dihimpun, Jibril diyakini mempunyai link dengan pihak-pihak yang bersedia menyediakan dana untuk kegiatan terorisme. Untuk sementara ini, polisi masih menyidik modus operandi yang dilakukan Jibril. "Ya, kan sedang diperiksa. Belum tahu hasilnya. Kalau sudah tahu juga, untuk kepentingan penyidikan dikembangkan dulu," tambahnya.

Nanan juga membenarkan, polisi telah melakukan penggeledahan pada tempat-tempat yang dianggap dapat mendukung penyidikan polisi untuk menambah alat bukti.

JAKARTA- Salah satu alasan kuat penangkapan Mohammad Jibril adalah dia selaku pemilik situs Arrahmah.com, yang ditengarai sebagai media pencari dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News