JIExpo Seribu satu Acara

JIExpo Seribu satu Acara
JIExpo Seribu satu Acara
JAKARTA - Bagi Anda yang tengah menunggu-nunggu ajang tahunan Jakarta Fair 2011, inilah saatnya. Sejak malam kemarin, ajang yang dihelat untuk merayakan ulang tahun Jakarta yang ke-484 itu resmi dibuka langsung Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Jakarta Fair 2011 akan berlangsung selama 32 hari hingga 10 Juli mendatang.

Menurut Ralph Scheneumenn, Marketing Director PT Jakarta International (JI) Expo, pada pergelaran tahun ini pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.  Dia berharap, agenda tahunan ini bisa menjadi tujuan utama wisata belanja dan hiburan warga Jabodetabek. Tidak hanya pengunjung dari dalam negeri, pihak JIExpo juga menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara dalam event akbar ini.

Ralpjh juga menjelaskan, Jakarta Fair 2011 akan diikuti lebih dari 2.600 perusahaan nasional dan multinasional. Dari jumlah tersebut, pihak JIExpo sudah menyediakan 1.300 stand serta outlet dan warung sederhana yang disediakan bagi pedagang kecil. Bicara mengenai hiburan, tak perlu dipertanyakan lagi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, JIExpo akan menyajikan pertunjukan musik bernama JIEXPO Music Concert 2011. Setidaknya, ada 250 artis ibukota yang akan tampil selama Jakarta Fair berlangsung. Beberapa artis yang akan unjuk gigi nantinya antara lain Iwan Fals, Ari Lasso, Endank Soekamti, Naif, Tipe-X, Superman Is Dead, Pee Wee Gaskins, /rif, Slank, Sheila on 7, d’Masiv, Edane, Netral, Pas Band, Nidji, Kotak, The Changcuters dan masih banyak lagi yang lainnya.

JAKARTA - Bagi Anda yang tengah menunggu-nunggu ajang tahunan Jakarta Fair 2011, inilah saatnya. Sejak malam kemarin, ajang yang dihelat untuk merayakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News