Kupu-kupu Malam Banjiri Pajajaran

Kupu-kupu Malam Banjiri Pajajaran
Kupu-kupu Malam Banjiri Pajajaran
BOGOR - Bisnis esek-esek masih saja terjadi di kota hujan. Berdasarkan penelusuran Radar Bogor (Group JPNN), di beberapa titik para pekerja seks komersial (PSK) mangkal bebas sepanjang malam. Seperti di kawasan Taman Topi, Pasar Anyar, Empang, sekitar Jambu Dua serta Jalan Pajajaran. Mereka (PSK, red) umumnya mulai nampak di emperan jalan protokol sekitar pukul 22:00 hingga dinihari. Tidak hanya paruh baya, PSK juga didominasi anak-anak baru gede (ABG).

Investigasi Radar Bogor di salah satu kawasan yang hampir setiap malam beroperasi adalah sepanjang Jalan Pajajaran. Sekitar sepuluh meter dari Terminal Baranangsiang, Kelurahan Baranangsiang, tepatnya kawasan Polsek Bogor Timur, beberapa wanita berpakaian mini acap kali terlihat melambaikan tangan sambil menya pengendara yang melintas. “Hai, ngopi dong,” begitulah suara yang terdengar malam itu.

Sekitar pukul 01:00, Radar Bogor mencoba melakukan penelusuran. Setiba di depan Polsek Bogor Timur, beberapa wanita berpakaian minim dan ketat nampak berkerumun di sebuah warung. Rasa penasaran yang memuncak membuat laju motor berhenti. Tiba di sebuah warung rokok, lengkap dengan jajanan pulsa di sampingnya, lirikan mata para wanita itu pun semakin memancing hati untuk bertanya. Membeli pulsa merupakan alasan tepat untuk membuka obrolan malam itu. “Pada nongkrong nungguin apa Mbak?” tanya wartaran koran ini.  Wanita berlipstik merah tebal itu menyahut dengan cepat. “Mau maen ke mana nih, malam gini. Enakan ngopi,” sahutnya.

Obrolan pun kian memanas setelah beberapa tukang ojek menawarkan untuk membuka harga. “Berapaan emang Bang?” tanya Radar Bogor penasaran.  Pria berambut ikal bertubuh gempal itu pun menjawab. “Langsung nego dengan ceweknya aja Bang,” jawabnya.

BOGOR - Bisnis esek-esek masih saja terjadi di kota hujan. Berdasarkan penelusuran Radar Bogor (Group JPNN), di beberapa titik para pekerja seks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News