Jihan Fahira Belum Berniat Kembali Main Sinetron

Jihan Fahira Belum Berniat Kembali Main Sinetron
Primus Yustisio bersama istri, Jihan Fahira. Foto: Instagram

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Artis Jihan Fahira masih belum berminat kembali berakting. Dia beralasan masih disibukkan dengan pekerjaan dan mengurus keluarga.

Istri Primus Yustisio ini memang memilih vakum bermain sinetron setelah menikah. Saat anak-anaknya sudah bisa ditinggal, Jihan pernah kembali bermain sinetron.

"Ada, tapi masih banyak kerjaan lain. Jadinya, nggak fokus ke sinetron dulu," papar Jihan saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (23/1).

Jihan mengaku sedang menikmati menjadi ibu rumah tangga. Salah satu kegiatan rutinnya adalah menunggu anak pulang sekolah.

Menurutnya, hal itu sudah kesepakatan bersama sang suami untuk foksu membesarkan keempat anak mereka. 

"Kami enggak ngurusin itu dulu (Sinetron), masih banyak pekerjaan lain gitu. Kalau sinetron kan enggak wajib gitu. Jadi, maksudnya enggak fokus ke sana dulu," pungkas Jihan.

Diketahui, Jihan Fahira dan Prrimus menikah pada 17 September 2004. Pasangan yang dulu aktif bermain sinetron ini kemudian dikaruniai 4 orang anak, yakni Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona Yustisio, Aisyil Maryam Yustisio.

Namun, Jihan memilih vakum dari layar kaca. Sinetron terakhirnya tayang pada 2012. Sedangkan Primus memilih terjun dalam dunia politik. (jpc/jpnn)


Artis Jihan Fahira masih belum berminat kembali berakting. Dia beralasan masih disibukkan dengan pekerjaan dan mengurus keluarga.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News