Wow, Aktris Australia Ini Ternyata Pernah Main Bareng Primus

Wow, Aktris Australia Ini Ternyata Pernah Main Bareng Primus
Alin Sumarwata. Foto: HBO

jpnn.com - Alin Sumarwata, pemeran Gracie Novin di musim terbaru serial Strike Back, punya kedekatan dengan dunia hiburan Indonesia. Di sela kuliah di Macquarie University, Sydney, warga negara Australia ini sempat berkunjung ke Indonesia dan bermain sinetron Kenapa Ada Cinta.

Alin masih ingat betul masa itu. ’’Aku main bareng Primus Yustisio,’’ kata Alin, lalu tertawa kecil.

Saat itu Alin juga membintangi iklan produk pemutih. Jika kita search Alin Sumarwata Indonesia di YouTube, video paling atas yang muncul adalah iklan produk tersebut.

Video itu dibuat fans lama setelah Alin meninggalkan Jakarta. Ketika iklim perfilman Indonesia semakin bagus, apakah Alin kepingin mencoba bermain film Indonesia lagi?

’’Surprisingly, banyak lho yang nanya begitu. Mereka comment di Instagram, kapan kamu main film di sini (Indonesia) lagi? Dan, sebenarnya aku terkejut banyak yang masih ingat aku,’’ ungkap Alin.

’’Kalau ada kesempatan, tentu aku mau main di sana lagi. Bahkan, aku kepingin sekali bikin promo Strike Back di Jakarta. Kamu bisa bantu?’’ tandasnya, lalu tertawa. (c19/na)

 


Alin Sumarwata, pemeran Gracie Novin di musim terbaru serial Strike Back, punya kedekatan dengan dunia hiburan Indonesia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News