Jika Berulah Lagi, Si Napi Badung Itu Dikirim ke Nusakambangan

Jika Berulah Lagi, Si Napi Badung Itu Dikirim ke Nusakambangan
Gayus Tambunan asyik nongkrong di restoran. FOTO: Facebook/Baskoro Endrawan

jpnn.com - JAKARTA - Dirjen Pemasyarakatan (PAS)  I Wayan Dusak mengklaim pemindahan Gayus Tambunan ke Lapas Gunung Sindur sudah dipikirkan masak-masak. Dia meyakini narapidana badung itu tidak akan bisa banyak berulah di sana.

Menurutnya, sejauh ini di Gunung Sindur belum ada insiden napi keluyuran tanpa izin ke luar area lapas.

"Di sana masih baik, kita kan tahu Gayus seperti apa. Tidak mungkin kita taruh api di dekat minyak," kata Wayan saat dihubungi, Selasa (22/9).

Apalagi, lanjut Wayan, pengawasan di Gunung Sindur akan lebih ketat setelah blok khusus napi narkoba resmi beroperasi. Pasalnya, pengamanan di blok khusus itu nantinya akan melibatkan unsur TNI-Polri.

Meski begitu, Wayan tak mau sesumbar dengan mengklaim bahwa Gayus mustahil berulah di Gunung Sindur. Namun jika itu sampai terjadi, Wayan pastikan bahwa pihaknya akan menjatuhkan sanksi yang lebih keras kepada Gayus.

"Kita berharap dia kapok ya. Tapi kalau berulah lagi ya akan kita pindah ke Nusakambangan sekalian," pungkasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Dirjen Pemasyarakatan (PAS)  I Wayan Dusak mengklaim pemindahan Gayus Tambunan ke Lapas Gunung Sindur sudah dipikirkan masak-masak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News