Sudah Bisa Masuk, Eh... Honorer K2 Dibikin Kecewa Lagi

Sudah Bisa Masuk, Eh... Honorer K2 Dibikin Kecewa Lagi
Seorang anggota Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR Rahmat Kurniawan melarang wartawan meliput Rapat Kejar Komisi II DPR dengan Menpan RB dan Menkeu di Ruang Komisi II DPR, Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--‎Sempat mendengar informasi raker MenPAN-RB, Menkeu, dan Komisi II DPR RI digelar terbuka, honorer kategori dua (K2) dari berbagai daerah seperti Blitar, Kuningan, Banten, Bogor, Banjarnegara, Kalimantan, Maluku langsung siap-siap masuk ke balkon ruang Komisi II. Para Pamdal pun sudah membuka pintu dan tinggal menunggu perintah masuk.

"Sabar bapak-bapak, ibu-ibu..kalau pimpinan sudah perintahkan masuk, silakan masuk saja," kata salah satu petugas Pamdal‎ gedung DPR, Selasa (22/9).

Ada sekitar empat petugas yang menjaga satu‎ pintu menuju balkon. Menunggu perintah pimpinan untuk masuk, para honorer dengan tertibnya antri depan pintu. Namun tiba-tiba, datang salah satu petugas sekretariat yang langsung mengunci pintu balkon.

"Maaf, rapatnya tidak terbuka untuk umum," ujar petugas berpakaian batik.

Usai menutup pintu, petugas ini diikuti tim Pamdal, langsung bergegas pergi meninggalkan honorer K2 yang terbengong-bengong. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--‎Sempat mendengar informasi raker MenPAN-RB, Menkeu, dan Komisi II DPR RI digelar terbuka, honorer kategori dua (K2) dari berbagai daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News