Kenapa sih Rapat Bahas Anggaran Honorer K2 Digelar Tertutup?

Kenapa sih Rapat Bahas Anggaran Honorer K2 Digelar Tertutup?
Seorang anggota Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR Rahmat Kurniawan melarang wartawan meliput Rapat Kejar Komisi II DPR dengan Menpan RB dan Menkeu di Ruang Komisi II DPR, Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA--Puluhan honorer kategori dua (K2) datang ke gedung DPR guna menyaksikan pembahasan anggaran pengangkatan K2 menjadi CPNS, antara MenPAN-RB, Menkeu, dan Komisi II DPR RI. Sayangnya, pembahasan dilakukan secara terutup.

Padahal sebelum raker dengan MenPAN-RB, Komisi II melaksanakan rapat dengan Menteri Agraria untuk bahas anggaran secara terbuka.

"Kok aneh sih, kenapa rakernya jadi tertutup, padahal biasanya tidak," kata Indra, honorer K2 dari Jakarta yang menunggu pembahasan anggaran di Gedung Senayan, Selasa (22/9).

Tidak terima dengan rapat yang dibuat tertutup, Nurbaiti, pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) langsung melobi Arteria Dahlan. Politikus F-PDIP ini juga heran mengapa raker digelar  tertutup.

"Silakan protes saja rekan-rekan, nanti dipikir ada lobi-lobi apa lagi antara pemerintah dan DPR. Harusnya dibuat terbuka, biar gamblang," tandas Arteria. (esy/jpnn)

 


‎JAKARTA--Puluhan honorer kategori dua (K2) datang ke gedung DPR guna menyaksikan pembahasan anggaran pengangkatan K2 menjadi CPNS, antara MenPAN-RB,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News