Jika Jerman Juara, Lahm Pilih Tidur Lebih Awal

Jika Jerman Juara, Lahm Pilih Tidur Lebih Awal
Philipp Lahm. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Philipp Lahm punya rencana tersendiri jika Jerman mampu menekuk Argentina pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Rio De Janeiro, Senin (14/7) dini hari WIB.

Gelandang sekaligus kapten Jerman itu tak mau melakukan pesta seandainya mampu melenggang ke podium juara. Kapten Bayern Muenchen itu ternyata memilih beristirahat di hotel.

“Saya tak sabar bermain di final. Sederhana saja, kami ingin menjadi juara. Jika kami menang, saya akan tidur lebih awal. Bahkan mungkin beberapa jam lebih awal,” terang Lahm sebagaimana dilansir laman Globo Esporte, Sabtu (12/7).

Lahm mengatakan, para pemain Jerman kini memiliki kans besar untuk mengakhiri paceklik gelar yang sudah terjadi selama 24 tahun. Kali terakhir Jerman menjadi juara ialah pada Piala Dunia 1990 silam.

“Banyak pemain kami yang memiliki pengalaman bermain di final besar bersama tim besar. Itu adalah keuntungan bagi kami. Kami sudah bersiap maksimal dan bekerja sebagai sebuah tim. Kini kami hanya tinggal selangkah lagi menjadi juara,” tegas Lahm. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Philipp Lahm punya rencana tersendiri jika Jerman mampu menekuk Argentina pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News