Jika Kalah Di Munas, Jangan Bentuk Soksi-Soksian

Jika Kalah Di Munas, Jangan Bentuk Soksi-Soksian
Jika Kalah Di Munas, Jangan Bentuk Soksi-Soksian. Tampak Ade Komarudin (kanan) bersama dengan Syarief Hasan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Rapat Pimpinan (Rapim) III dan Musyawarah Nasional X (Munas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 22 Mei 2015, di Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Salah satu agenda penting dalam Munas X, menurut Ketua Umum SOKSI, Ade Komarudin adalah pemilihan Ketua Umum SOKSI periode 2015-2020.

"Ketua Dewan Pembina SOKSI, Pak Aburizal berpesan silakan sebanyak-banyaknya calon ketua umum yang maju di Munas. Tidak boleh dihalang-halangi," kata Ade Komarudin, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (15/5).

Tapi lanjut Ketua Fraksi Partai Golkar DPR ini, bagi setiap calon diharuskan mempersiapkan diri secara baik.

"Siap menang dan siap kalah. Jangan karena kalah lalu membentuk Soksi-soksian," ujarnya.

Apakah akan kembali ikut bertarung memperebutkan Ketua Umum SOKSI? Ade yang juga anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat itu menyatakan belum bersikap.

"Belum memastikan ikut bertarung dan belum juga memutuskan tidak ikut bertarung. Saya belum memikirkannya," pungkas Ade Komarudin.(fas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kubu Ical Optimistis Menang

JPNN.com JAKARTA - Rapat Pimpinan (Rapim) III dan Musyawarah Nasional X (Munas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) akan berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News