Jika Pimpin BI, Agus Marto Janji Bongkar Century

Jika Pimpin BI, Agus Marto Janji Bongkar Century
Jika Pimpin BI, Agus Marto Janji Bongkar Century
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo berjanji akan membantu proses pengungkapan kasus Bank Century jika kelak terpilih menjadi Gubernur Bank Indonesia. Bekas Direktur Utama Bank Mandiri itu mengaku akan bekerjasama dengan penegak hukum demi mengungkap dugaan korupsi di balik pengucuran dana bailout senilai Rp 6,7 triliun.

"Kalau dalam rangka proses penegakan hukum dan apabila itu di forum yang benar, maka kita akan berikan kerjasama yang terbaik. Tapi maksud saya, ini kan belum, masih dalam proses diajukan sebagai kandidat, jadi masih perlu waktu," ujar Agus di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/2).

Agus menegaskan, saat ini pun dirinya sebagai Menkeu siap membantu KPK. Hanya saja, ia tidak menjelaskan secara detail jenis bantuan yang akan diberikan untuk KPK.

"Tentu kita akan memberikan dukungan yang baik lah. Tadi, yang terkait dengan masalah hukum. Kalau sekarang saya ada di Kementerian Keuangan, kita juga berikan kerjasama yang baik," papar Agus.

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo berjanji akan membantu proses pengungkapan kasus Bank Century jika kelak terpilih menjadi Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News