Jikustik Punya Vokalis Baru

Rilis Album setelah Vakum Tiga Tahun

Jikustik Punya Vokalis Baru
Jikustik Punya Vokalis Baru
JAKARTA - Jikustik kembali meramaikan industri musik tanah air. Setelah "istirahat di tempat" selama kurang lebih tiga tahun, akhirnya band dari Jogjakarta itu bergerak. Bernyawa lagi. Mereka sudah memiliki Brian Prasetyoadi, vokalis baru yang masih berusia 19 tahun. Para personel Jikustik menyatakan, Brian menularkan energi dan semangat baru.

"Kayak sekarang, kami kan habis promo di radio. Habis itu, kami langsung ke sini. Rasanya ngantuk tadi. Tapi, lihat Brian yang selalu bersemangat, selalu cerewet kalau diwawancara, akhirnya kami ketularan energinya," tutur Carlo, drumer Jikustik.

Kemarin (18/10) mereka bertandang ke Graha Pena Jakarta untuk mempromosikan single terbaru mereka, Pujaan Hatiku, yang diambil dari album anyar, Kembali Indah. Sebelumnya, Brian merupakan additional player Jikustik sejak 2009. Mahasiswa Teknik Industri Universitas Gadjah Mada, Jogjakarta, tersebut ternyata juga penggemar Jikustik.

Dengan kembali merilis album, papar Carlo, rasanya adem ayem. "Rasanya seperti habis dari luar, kan panasnya minta ampun, lalu masuk ke ruang ini, yang ada AC-nya. Adem," ungkap dia.

JAKARTA - Jikustik kembali meramaikan industri musik tanah air. Setelah "istirahat di tempat" selama kurang lebih tiga tahun, akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News