Jilat SBY, Dukung Ical

Jilat SBY, Dukung Ical
Triplpe A- Calon Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan pedukungnya, Agung Laksono, Akbar Tandjung, saat menghadiri penutupan Munas Kosgoro, Sabtu malam (26 Sept 2009) di Jakarta. Dalam Mukernas Kosgoro tersebut memutuskan menudukung Ical, untuk maju sebagai ketua umum Partai Golkar mendatang. Foto: Mustafa Ramli/Jawa Pos
JAKARTA- Salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, menyatakan dukungan pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono. Kosgoro juga mendeklarasikan dukungan bagi calon ketua umum Aburizal Bakrie dalam musyawarah nasional Partai Golkar di Pekanbaru 4-9 Oktober mendatang.

Ketua Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Agung Laksono mengatakan, meski Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla tidak lagi menjadi wakil presiden, Kosgoro akan tetap mendukung pemerintah hasil pemilu presiden yang dimenangkan pasangan SBY-Boediono.

"Dukungan Kosgoro 1957 terhadap pemerintah bukan dukungan yang membabi-buta yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, tapi dukungan kritis dengan berbagai pertimbangan," ujar Agung dalam pembukaan Musyawarah Kerja Nasional I Kosgoro 1957 di Jakarta Jumat (25/9).

Menurut dia, Kosgoro akan mendukung pemerintah secara obyektif, konsisten, dan proporsional. Jika ada kebijakan pemerintah yang tidak populer dan tidak berpihak kepada rakyat, Kosgoro juga akan memberikan koreksi dan kritik untuk mencari solusi bukan ingin menjatuhkan partai pemerintah. "Kosgoro tegas dalam prinsip namun luwes dalam penampilan," papar ketua DPR 2004-2009 ini.

JAKARTA- Salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, menyatakan dukungan pada Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News