Jilbab Merah di Lokasi Penemuan Mayat Terpotong-potong

Jilbab Merah di Lokasi Penemuan Mayat Terpotong-potong
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - SUNGAIPENUH – Mayat dalam kondisi mengenaskan ditemukan di Koto Baru Rawang, Kota Sungaipenuh, Jambi, kemarin (18/7). Diduga mayat merupakan korban mutliasi. 

Mayat dalam kondisi terpotong dan tulangnnya ditemukan terpisah tercerai berai. Di lokasi juga ditemukan sebuah tas koper warna hitam ukuran besar yang diduga tempat membungkus korban. Polisi masih melakukan penyelidikan dalam kasus penemuan mayat ini.

Pantauan di lapangan, mayat ditemukan dilokasi  pembuangan sampah KM 10, Kota Sungaipenuh arah Tapan. Mayat ditemukan di jurang dengan kedalam lebih dari 100 meter.

Mayat ditemukan sekitar pukul 12.00 wib oleh petani pencari buah labu warga Koto Baru Rawang Kota Sungaipenuh. Ia mencium aroma busuk dan sangat menyengat. Rupanya potongan mayat.

Di TKP juga ditemukan  jilbab berwarna merah. Kemudian baju batik warnah merah  mirip yang digunakan karyawan salah satu provider komunikasi. Selain itu juga ditemukan cincin di tangan korban.

Dari tanda-tanda tersebut, identifikasi awal menunjukkan bahwa mayat tersebut diduga merupakan Neti Marlina (36). 

Neti Marlina dilaporkan oleh pihak keluarga sudah menghilang selama 23 hari. Dan Neti Marlina juga merupakan salah seorang karyawan yang bekerja di salah satu Provider telekomunikasi di Kota Sungaipenuh.

Rustam, Kapolsek Kota Sungaipenuh mengatakan mayat ini pertama kali ditemukan warga Koto Baru saat mencari buah labu pada Jumat sekitar pukul 12.00. Namun warga baru melapor ke Polsek Kota Sungaupenuh sekitar pukul 11.00 wib Sabtu, siang.

SUNGAIPENUH – Mayat dalam kondisi mengenaskan ditemukan di Koto Baru Rawang, Kota Sungaipenuh, Jambi, kemarin (18/7). Diduga mayat merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News