Jill Gladys Ingin Dapat Jodoh Baru

Jill Gladys Ingin Dapat Jodoh Baru
Jill Gladys Ingin Dapat Jodoh Baru
JAKARTA - Sukses di dunia entertainment tidak membuat hubungan asmara Jill Glady juga sukses. Ibu satu anak ini berharap tahun bisa menemukan jodohnya di tahun 2013.

"Mudah-mudahan aku bisa ditemui jodohku kembali. Karena tahun kemarin belum kesampaian. Yang jelas, aku kepingin lagi membina rumah tangga kembali jika nanti diberikan jodoh," harap Jill saat dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM) Rabu (2/1).

Pemilik nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja ini telah memiliki anak di usianya yang sangat muda. Selain pernah berhubungan dengan Delon pada tahun 2009, Jill juga pernah berhubungan dengan Beft Nando.

Tapi hubungan mereka berakhir. Jill bahkan mengadukan Beft ke polisi karena menganiaya. Lalu dimana Jill menghabiskan akhir tahunnya? Aktris yang setidaknya sudah membintangi empat judul film ini tengah menghabiskan liburan di Hongkong bersama anak dan keluarganya.

JAKARTA - Sukses di dunia entertainment tidak membuat hubungan asmara Jill Glady juga sukses. Ibu satu anak ini berharap tahun bisa menemukan jodohnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News